Mar
08

RAHASIA BISMILLAH

03 Rabiul Akhir 1432H ==> Si Pincang ==> ILMU HIKMAH

Di sini akan kami sampaikan sebagian dari rahasia Bismillah. Rahasia-rahasia Bismillah disini tidak diterangkan secara fullgar, dikarenakan aturannya memang demikian. Untuk itu harap di renungkan masing-masing. Bacanya pelan-pelan saja, kalau perlu di ulang-ulang. Jangan lupa berdo’a dulu. RAHASIA BISMILLAH KE SATU ( BA’ ADALAH HUD-HUDA ) Padahal begitu banyaknya huruf yang ada di dalam Al [...]

BELUM LOGIN ?...LOGIN DULU YA... Belum bisa caranya, ke CARA LOGIN/REGISTER

26 comments


26 Responses to “RAHASIA BISMILLAH”

  1. fauzul adzim al afganny

    bnr cang! stuju,,cocok..teyuz ae dianjut..te'ng kiyuuu…..he..he…

    [Balas]

  2. Togog

    Cara mengamalkan ada gak kang? dikit ae yo gak opo-opo, timbang gak sama sekali.
    Masih mikir & merenung… jadi ( BA'  ) yo kang?..

    [Balas]

  3. Si Pincang

    Yo.. BA'  , tapi lubangnya 4 lho ya, satu= HA'  yang 3=MIM .. 

    BA'  itu burung HUD-HUDA — terbang dengan 8 tujuan..

    ** Ngamalkan yang penting lewat 2 pintu-nya. Nabi Sulaiman & Nabi Muhammad

    [Balas]

  4. Togog

    Suwun Kang, direnungkan dhisik. Belum mudeng.. mudeng dikit..

    [Balas]

  5. tole

    yo ki lek togog aku moco pikiran di peres2 ra mudengx , huruf mim neng bismillah emang 3 enek bolongane huruf HA siji.mksude opo lubange kuwi rek.mim 3 maksude opo kr huruf Ha siji kuwi. suwunn

    [Balas]

  6. Si Pincang

    Katanya primbon, lubang itu tempat keluarnya sumberan mata air.. yang mengalir ke telaga kautsar.. 

    [Balas]

  7. ray_up

    dimana saya bisa temukan rahasia huruf ba' nya

    [Balas]

  8. putrabun82

    salam alaika pasword’e apa ya kang

    [Balas]

  9. big zaman

    subhanallah, maturswun kang si (ah kok gak enak to namanya) hehe…
    kang, apakah rahasia huruf ba’ itu ada kaitanya dengan ruh manusia yg membacanya ??
    karena yang langgeng kan hanya ruh yg ditiupkan Allah swt

    [Balas]

  10. syahrirusdin2

    kang kok ndak bisa masuk?padahal passwordnya bener,tlng kang,,,mksh.

    [Balas]

    Si Pincang Menanggapi:

    pakai password sy12345 . nanti ganti sendiri

    [Balas]

  11. syahrirusdin2

    alhamdulillah kang,,,mantap

    [Balas]

  12. gunadi mufid

    kang tolong paswodnya kang

    [Balas]

    Si Pincang Menanggapi:

    pass : gm1234

    [Balas]

  13. achmat

    Kang ,saya minta passwordnya dong…

    [Balas]

    achmat Menanggapi:

    Pakai 1234 kok gak masuk-masuk,…ngapunten kang…

    [Balas]

  14. jin ifrid

    kok g bisa masuk ya kang gmn cranya

    [Balas]

  15. Irwan Abudi

    saya juga tak bisa masuk kang،tunjukin dong caranya،،،

    [Balas]

  16. suhe

    apa udah diganti ya kang pass nya…mf ya kang…ndak bs masuk…

    [Balas]

  17. warkop sangaji

    alhamdulillah

    [Balas]

  18. cagliastro2006

    Saya lagi mengkaji ini semua. Karena alhamdulillah saya ketemu saudara yang kasih pemahaman kautsaran di lampung. Sepeninggalan Alm. Ayah kami Amir Hasan. Mudah2an diberikan kemudahan agar bisa mengkaji nya. Mohon di izinkan saya untuk membaca artikelnya. Trims

    [Balas]

  19. oscarpkj

    Alhamdulillah he..he…akhirnya masuk juga

    [Balas]

  20. oscarpkj

    ijin arsip kang

    [Balas]

  21. joyopuspito

    kok gak bisa masuk ya cak! tolong bantu dong

    [Balas]

  22. away

    iki piye cara masuk nya kang??? pass ny salah terus

    [Balas]

    Si Pincang Menanggapi:

    Password dihilangkan saja…

    [Balas]

Silakan Komentar